Kepala Bayi Putus Saat Ditarik Dokter dan Tertinggal dalam Rahim, Ibunya Sekarat dan Akhirnya Meninggal



Seorang wanita di India meninggal setelah dokter penolong persalinannya membuat kesalahan fatal yang merenggut nyawa bayinya. Dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Shahjahanpur, Uttar Pradesh, India utara, memutuskan kepala bayi dari lehernya saat hendak menariknya ke luar dari rahim ibunya.
Seperti dilansir laman Metro.co.uk pada Rabu, 26 Agustus 2015, Geeta Devi, nama wanita itu, diminta pihak rumah sakit tersebut untuk dikirim ke rumah sakit lain. Namun dokter di sebuah panti jompo berhasil mengeluarkan kepala si bayi yang masih tertinggal di dalam rahimnya. Tapi upaya itu tidak bisa menyelamatkan hidup Devi.
Wanita 32 tahun itu dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Shahjahanpur pada Sabtu malam lalu setelah mengeluh nyeri karena akan melakukan persalinan. Tapi dia meninggal Minggu dinihari setelah dokter secara mengejutkan menarik tubuh bayi perempuan yang baru lahir dan meninggalkan kepala di dalam rahimnya.
Suami Devi, Hemant, 40 tahun, dari Sadar Bazar, Shahjahanpur, Uttar Pradesh, menuturkan, “Ini adalah kesalahan dokter. Pertama, mereka memutuskan tubuh bayi saya dengan meninggalkan kepala di dalam. Kedua, mereka meminta saya membawa istri saya ke rumah sakit lain.
Akhirnya, dokter di sebuah panti jompo setempat mengambil kepala bayi dari rahim istri Hemant, tapi Devi kemudian meninggal. Mereka tidak bisa menyelamatkan sang ibu dan bayinya. Hakim dari Shahjahanpur, Shubhra Saxena, mengatakan, “Ini kasus kelalaian yang parah, dan kami sedang menyelidiki masalah ini.
Kami berharap semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini ya.....
Sumber : http://beritaharinew.info/

0 Response to "Kepala Bayi Putus Saat Ditarik Dokter dan Tertinggal dalam Rahim, Ibunya Sekarat dan Akhirnya Meninggal"

Post a Comment